Minggu, 04 Agustus 2013

Ciri BB Cream Yang Bagus Dan Tepat Bagi Kulit Anda



BB Cream adalah salah satu 'senjata' wanita agar bisa tampil cantik dan flawless. Hal ini karena BB Cream bisa membantu menutupi sekaligus memperbaiki ketidaksempurnaan kulit.
Ada banyak jenis dan tone BB Cream, namun tidak semuanya tepat bagi kulit Anda. Jika Anda ragu membeli BB Cream full size, cobalah samplenya dan perhatikan ciri-ciri di bawah ini.
Tone Yang Membaur Dengan Kulit
Salah satu ciri BB Cream yang berjodoh dengan kulit Anda adalah warnanya yang tak membuat kulit Anda seperti terlalu banyak menggunakan makeup. Beberapa BB Cream awalnya tak tampak membaur di kulit, namun setelah beberapa saat, ia akan mengover kulit Anda dengan sempurna. Ini adalah ciri BB Cream Anda tepat.
Namun bila setelah sepanjang hari warnanya tetap tak membaur sehingga Anda nampak menggunakan topeng, maka Anda belum menemukan warna yang sesuai dengan kulit. Coba cari BB Cream yang lainnya.
Tidak Berjerawat Setelah Digunakan
BB Cream yang bagus tidak akan membuat kulit Anda bereaksi seperti kering, oily atau berjerawat. Namun bila dalam beberapa menit atau setelah seharian BB Cream Anda membuat ada titik jerawat meski hanya satu atau dua, mungkin hal itu adalah adaptasi kulit. Namun bisa juga hal tersebut merupakan tanda bahwa Anda tak cocok menggunakan BB Cream tersebut.
Kulit Menjadi Lebih Halus Saat dan Setelah Digunakan
BB Cream punya beberapa kemampuan selain menutupi jerawat. Beberapa produk mampu membantu mencerahkan, mencegah kerutan hingga menyembuhkan jerawat. Nah, bila Anda merasakan kulit Anda nyaman, tidak pengap, menjadi halus selama bahkan setelah digunakan, bisa jadi BB Cream Anda berhasil melakukan tugasnya untuk mengover dan merawat kulit dari masalah.
Oily Atau Matte
Perhatikan fungsi BB Cream Anda apakah sudah sesuai dengan yang Anda inginkan. Bila ia menjanjikan hasil yang matte sepanjang hari namun kulit Anda tidak berkilau alami dan berminyak lebih banyak, mungkin kulit Anda tidak cocok dengannya. Namun bila memang ia bisa memberikan hasil yang bagus sepanjang hari, kemungkinan ia memiliki kemampuan oil control yang bagus.
Memilih BB Cream memang seperti memilih jodoh, karena Anda harus mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Stay pada satu BB Cream bisa meringankan tugas kulit Anda untuk beradaptasi dengan makeup satu dengan makeup yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar