Jumat, 09 Agustus 2013

Ingin menipu teman di twitter? begini caranya!


Selama ini banyak teman teman yang mengira hp aku adalah Blackberry, padahal sesungguhnya tidak! Hp aku cuma nokia jadul yang kebetulan bisa internetan saja. Loh, tapi kenapa kok mereka mengira hp aku itu Blackberry? karena tweet-tweet aku dikirim melalui Ubersocial for blackbery :)



Untuk ponsel yang katakanlah biasa, biasanya kita lebih mudah berinteraksi di twitter melalui situs penyaji aplikasi untuk twitteran contohnya seperti AddictweetMobiterWrite longerTuitl, dll. Jarang sekali orang memainkan twitter melalui m.twitter.comnya. Tentunya di bawah tweet kita ada keterangan melalui apa kita menulis tweet itu.
contoh:


Untuk ponsel-ponsel kelas atas, biasanya "kasta" akan terlihat saat sang pemilik menuliskan tweet-tweet mereka, dengan keterangan seperti from Ubersocial for Blackberry, from twitter for iPhone, Anroid, dll.

Hm.. sebenarnya kita yang hanya menggunakan hp biasa ini juga bisa loh, caranya pun sederhana saja:

Pertama tama, kunjungilah situs ini melalui hp anda: http://twit.manta.bz/
maka layar hp anda akan menampilkan gambar seperti ini:

Selanjutnya tinggal pilih mau update twitter via apa, disini aku contohkan melalui Ubersocial for Blackberry saja.

Selanjutnya masukkan username dan password anda, lalu izinkan aplikasi

taraaa... twitter melalui ubersocial for Blackberry siap untuk dijalankan, silahkan update tweet anda.

Mengapa saya begitu yakin semua teman akan tertipu? Karena memang tidak ada bedanya dengan orang yang nge twit dengan uber social yang sesungguhnya. Coba saja klik tulisan from uber social itu.. maka link tersebut akan membawa kita ke situs ubersocial.com yang sesungguhnya. :)

Bagaimana pemirsa, mudah bukan untuk membuatnya? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar